5 Smartphone Dual-camera Termurah Mei 2017

Bukan rahasia lagi apabila tahun 2017 menjadi tahun keemasan untuk ponsel smartphone dengan kamera ganda atau Dual-Kamera, dimana banyak pengguna smartphone yang gemar berfoto selfie lebih melirik ponsel dengan kamera super jernih. Akan tetapi, kebanyakan HP Smartphone dual-kamera dari segi harga jauh lebih mahal ketimbang yang kamera biasa, hal ini dikarenakan fitur yang ditanamkan pada ponsel tersebut.

Ponsel Smartphone Dual-camera walaupun sekarang ini sedang menjadi idola dimasyarakat, akan tetapi biasanya vendor elaku produsen ponsel selalu membidik masyarakat tingkat menengah keatas sehingga HP dual-kamera pun jarang dimiliki masyarakat biasa. SEbut saja yang terbilang mahal adalah Ponsel Huawei P10, Huawei Mate 9, dan iPhone 7 Plus yang dijual dengan harga kisaran Rp5 juta.ke atas.

Akan tetapi bagi anda yang memang mau memiliki ponsel dengan dukungan dual-kamera ternyata ada juga loh yang dijual dengan harga miring dimana anda bisa memilikinya dengan harga dibawah Rp 3 jutaan, sehingga aksi berfoto selfie anda kan terasa semakin asyik dan jernih hasilnya. dari berbagai sumber, ini 5 Smartphone Dual-camera Termurah bulan Mei 2017.

1. Coolpad Cool Dual
Dijual dengan harga sekitar RP 3,2 Jutaan, Coolpad Cool Dual bisa menjadi alternatif pilihan anda yang mengharapkan punya kamera ganda, dimana ponsel ini memakai dual-camera dengan resolusi 13 MP, dimana untuk 1 kamera berfungsi mengambil gambar RGB dan yang lainnya ambil gambar monokrom, dengan banyak fitur didalamnya.

2. Lenovo Phab2 Plus
Dengan ukuran layar 6,4 inci yang terbilang luas, Lenovo Phab2 Plus menjadi smartphone terbaik dual kamera apalagi menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP yang support Auto Fokus sehingga hasil gambar terbilang mantaf apalagi harga yang dijual kisaran Rp3,2 jutaan.

3. ZTE Blade V8
POnsel pabrikan ZTE ini memang menjadi ponsel dual-kamera dimana dijual dengan harga Rp 3 Jutaan anda sudah bisa mendapatkan kualitas foto terbaik dengan resolusi kamera 13 MP disertai kaya akan fitur.

4. Xiaomi Redmi Pro
Tidak mau kalah, pihak Xiaomi pun rilis ponsel dual-kamera dengan resolusi 13 MP buatan dari Sony dan 5 MP dari Samsung, sangat pas untuk anda pakai berfoto selfie dan harga jualnya sekitar Rp2,8 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

Huawei Honor 6X-FB
Huawei Honor 6X-FB
5. Huawei Honor 6X
Smartphone Huawei Honor 6X. memang sengaja dirancang untuk ponsel dual-kamera hal ini sebagai penyeimbang persaingan hp dipasaran dengan dual-camera belakang beresolusi 12 MP, dan harga dibanderol Rp3,2 jutaan, Honor 6x pun bisa anda dapatkan.

Itulah 5 Ponsel Smartphone Dual-camera yang bisa anga miliki dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, dimana anda akan dimanjakan dari segi fotografer dan selfie akan semakin bercahaya dan cantik.