Meitu M8 Smartphone 'Sailor Moon', Dijual Harga Rp 5 Jutaan Dengan Spek Gahar

Salah satu smartphone besutan vendor asal China, Meitu belum lama ini membuat jagat pecinta gadget sangat heboh pasalnya Meitu dengan berani dan berbeda merilis smartphone unik bertajuk Meitu M8 dengan tampilan bak salah satu karakter kartun anime Sailor Moon yang memang banyak disukai kaum hawa. Ponsel yang cocok untuk perempuan ini memang sekilas tidak pas jika dimiliki oleh pria jantan.

Meitu M8 Smartphone 'Sailor Moon' menjadi smartphone terbaru yang dirilis oleh Meitu dimana vendor asal China ini sepertinya menjadi buah bibir dengan merilis M8 yang digadang-gadang jadi ponsel sailor Moon pertama di dunia. Akan tetapi, jangan anda remehkan dari segi penampilan dan spesifikasi pasalnya tekhnologi terkini ada pada ponsel unik ini. Sebut saja bagi anda yang suka selfie, ponsel ini dilengkapi kamera depan 12 MP dan ada sensor Sony, selain itu kamera utama terbilang besar yaitu 21 MP sehingga aksi selfie anda akan terasa sangat jernih hasilnya. 

Layar Meitu M8 pun terbilang luas yaitu 5,2 inci dan telah menggunakan dapur pacu MediaTek Helio X20 dengan menanamkan RAM 4 GB. Akan tetapi, sepertinya ponsel gahar ini memang diperuntukan bagi para perempuan karena warna yang mecolok yaitu Pink dan aksesorisnya berbau perempuan.

Meitu sepertinya sangat mengharapkan untuk para pengguna smartphone miliknya terutama M8 suoaya bisa menjadi sailor Moon sesungguhnya di dunia maya. Jika melihat semua bodinya yang berbalut dengan warna feminin, yaitu pink dengan gaya Sailor Moon, malahan ada juga dengan edisi spesial Hello Kitty.

Meitu M8- techtoyreviews
Meitu M8- techtoyreviews

Salah satu aksesories Meitu M8 untuk selfie adalah adanya stick atau tongsis yang sangat iunik karena berbentuk mirip sekali dengan tongkat Sailor Moon. Untuk harga jual, ponsel unik ini dijual dengan harga kisaran US$435 atau setara Rp5,7 jutaan dan hanya disediakan sekitar 10 ribu unit.