Resmi... Ini Perbedaan Desain Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play

Salah satu vendor smartphone Motorola belum lama ini terus mengeluarkan beberapa seri untuk ponsel terbaru mereka salah satunya yang muncul dalam sebuh pemberitaan adalah generasi terbarunya yaitu Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play Dimana kedua smartphone cangih dan pintar ini satu perusahaan akan tetapi ada perbedaan baik dari desain maupun spek yang digunakan pada smartphonnya.

Perbedaan Desain Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play sendiri secara gamblang diungkapkan oleh salah satu press render yang sengaja membuat bocorannya, dimana desain dari bodi Moto Z2 Force dan Z2 Play menggambarkan 2 ponsel yang seakan-akan berbeda karakter baik tampak dari depan maupun belakangnya sehingga, dengan adanya kabar ini bisa menjadi referensi bagi para pecinta smartphone Motorola termasuk bagi yang menantikan kemunculan 2 ponsel cangih ini.

Seperti dikutip laman Gizmochina, untuk penampakan desain bagian depan, kedua ponsel tersebut nampak mempunyai desain yang sedikit sangat mirip, dimana kedua ponsel besutan Motorola ini terlihat sudah dilengkapi dengan adanya pemindai sidik jari yang berbentuk oval seperti memanjang tepat pada bagian depan, selain itu ada LED flash, juga diadakannya mikrofon yang letaknya berada di kiri bawah dekat pemindai sidik jari.
Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play
Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play

Untuk masalah perbedaan Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play salah satu yang kami amati adalah pada wilayah desain belakangnya. Dimana untuk Moto Z2 Play hadir menggunakan kamera belakang yang hanya tunggal, untuk Z2 Force malah berbeda karena menggunakan kamera belakang ganda. Selanjutnya yang paling mencolok perbedaanya adalah untuk smartphone Moto Z2 Force mempunyai jack audio 3,5 mm, akan tetapi untuk Moto Z2 Play malah tidak ada.

Walaupun begitu, jika melihat secara keseluruhan antara Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play adalah untuk desain bodi keduanya memang sama mirip versi G5 dan G5 Plus, walaupun Z2 Force dan Z2 Play memakai panel belakang modular mirip dengan Moto Z sebagai generasi pertamanya. Untuk masalah Spek Motorola Moto Z2 Force dan Z2 Play kabarnya sama saja hanya saja untuk smartphone Moto Z2 Play spek untuk kelas menengah.