Smartphone Vivo X9S dan X9S Plus Diprediksi Rilis Juli 2017

Apakah anda pecinta smartphone yang biasa menyajikan resolusi kamera terbaik Vivo?? Apabila memang benar, bersiap-siaplah karena Produsen Vivo dikabarkan pada bulan Juli 2017 akan kembali merilis 2 ponsel terbaik mereka yang dipastikan akan kembali merajai pasaran ponsel dan varian 2  ponsel flagship Vivo X9S dan Vivo X9S Plus yang akan segera rilis.

Vivo X9S dan X9S Plus dikabarkan dalam waktu dekat inia kan rilis dipasaran termasuk Indonesia setelah mereka sukses menjadi idola smartphone selfie terbaik sepertinya vendor Vivo sudah tidak sabar ingin kembali mengulang kejayaan dengan langsung rilis ponsel yang menitikberatkan pada masalah fotografi ini.

Untuk penampakan Smartphone dual-kamera Vivo X9S dan Vivo X9S Plus sebenarnya belum alma ini sudah bocor di jejaring sosial China, Weibo. Dimana terlihat spek gahar dengan harga y7ang menjangkau kelas menengah keatas ini akan lebih baik ketimbang ponsel pendahulunya yang sukses merajai pasaran.

Vivo X9S dan X9S Plus Weibo
Vivo X9S dan X9S Plus Weibo
Dari berbagai sumber, untuk masalah harga memang belum diketahui, akan tetapi untuk spesifikasi Vivo X9S dan Vivo X9S Plus terbilang sangat gahar seperti dari dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru, dengan RAM dan ROm yang dipastikan tak akan membuat konsumen pecinta vivo kecewa.

Akan tetapi, dari rumor yang kami dapatkan apabila untuk varian terbarunya, pihak Vivo tidak akan menyematkan Dual-kamera di belakang dan diganti dengan kamera selfie ganda hanya di bagian depan saja.

Dalam keterangan promo untuk Vivo X9S dan Vivo X9S Plus ini tercatat untuk masalah resolusi foto masih mengandalkan resolusi 20 Megapiksel dan banyak fitur unggulan yanga kan ada di smartphone ini seperti adanya fitur soft flash, untuk kamera depan pada Smartphone Vivo X9s Plus dibekali dengan kamera 20 megapisel dan 5 megapiksel.


Salah satu yang banyak dinantikan oleh pecinta Vivo adalah dari masalah kapasitas baterai dimana kabarnya untuk Vivo X9S dan X9S Plus akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3920 mAh, selain itu dari penampilan akan terlihat sangat menawan dan mahal jika penasaran, kita nantikan rilisnya bulan depan.