Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 4 Selfie Terbaru Juli 2017

Sepertinya persaingan smartphone semakin hari semakin terasa saja dimana vendor Produsen smartphone terus dengan gencarnya mencoba membuat terobosan terbaru mereka dengan menghadirkan beberapa varian ponsel terbaru dengan tujuan supaya bisa eksis di pasaran smartphone dan salah satunya dilakukan oleh Produsen mereka ASUS dimana dalam pemberitaan ASUS siap menghadirkan smartphone terbaru mereka dan tidak tanggung-tanggung merilis 6 Varian di bulan juli 2017 salah satunya adalah Asus ZenFone 4 Selfie.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 4 Selfie Terbaru Juli 2017 yang telah bocor di internet terlihat bagaimana seriusnya pihak ASUS untuk terus berusaha merilis ponsel terbaru mereka dengan menggunakan Prosesor gahar walaupun untuk harga jualnya diperkirakan akan mengambil kelas menengah keatas, karena untuk harga Asus ZenFone 4 Selfie Terbaru Juli 2017 dijual dikisaran Rp 4 Jutaan. Akan tetapi harga tersebut sudah sangat sebanding dengan spek gahar yang akan dihadirkan oleh perusahaan ASUS.

ASUS Zenfone 4 Selfie dipastikan menjadi varian terbaru mereka dan menjadi andalan bagi anda yang memang sangat suka seklai berfoto selfie, karena spek yang akan ditanamkan pada smartphone ini terbilang sangat baik dan mengunggulkan pada masalah fotografi sebut saja, untuk masalah Kamera Utama saja beresolusi 16 MP yang bisa merekam Video 4k yang menjadi andalan beberapa smartphone dengan keluaran terbaru. Selain itu dilengkapi dengan banyak fitur seperti Phase Detetion Autofous , OIS serta Dual dan LED Flash.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Zenfone 4 Selfie adalah kamera depan sekitar 12 MP dengan dilengkapi fitur Aperture f/1.7 dan sudah Autofocus yang pastinya akan memberikan pengalaman terbaru bagi anda yang selama ini sangat suka sekali berfoto selfie. Apalagi masalah merekam video Smartphone ini jagonya karena telah dilengkapi Ultra HD atau 4K 2160P@30fps.

Asus ZenFone 4 Selfie-YTB
Asus ZenFone 4 Selfie-YTB

Untuk bagian layar, Asus Zenfone 4 Selfie berlayar IPS LCD, lebar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 px yang dipastikan akan sangat sempurna hasilnya untuk dipakai berfoto selfie. Untuk OS yang dipakai adalah yang terbaru yaitu Android v7.0 Nougat, selanjutnya dari masalah Prosesor menggunakan Snapdragon 625 Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz, RAM 4GB dan ROM 32GB dan keunikan lainnya adalah baterai berkapasitas  4000 mAh.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie

Asus Zenfone 4 Selfie
Harga TerbaruKisaran Rp 4 Jutaan
Jaringan3G, HSPA, 4G LTE
SIMNano SIM, Dual SIM
Dimensi
LED NotifikasiHadir
LayarLayar: 5.5 IPS LCD capacitive
Resolusi: 1080 x 1920 pixels
Gorilla Glass 5
OSAndroid v 7.0 Nougat
ChipsetChipset Snapdragon 625
CPU Octa Core 2.0 GHz Cortex A53
GPU Adreno 506
MemoriRAM 4GB
ROM: 32 GB
Memori Eksternal sampai  256 GB ( Hybrid )
KameraKamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 12 MP, Autofous, Video Ultra HD / 4K 2160p @30fps
KonektifitasUSB OTG, WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, USB Type C
SensorKompas, Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope
BateraiNon-Removable, Li-Ion 4000 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Dark Gray, Silver

Kekurangan Asus Zenfone 4 Selfie:
- Bahan terbuat dari Glass atau kaca yang licin sehingga mudah kotor terkena bekas sidik jari.
- Baterai Non-removable atau tidak bisa dilepas
- Tidak Support fast charging