4 HP Smartphone Gahar RAM 8GB, Selain OnePlus 5

Smartphone Gahar RAM 8GB - Apabila anda mendengar smartphone OnePlus 5 pastinya yang terbayang dibenak anda langsung pada RAM yang dibawa yaitu sebesar 8GB ajkan tetapi, ternyata bukan hanya OnePlus 5 saja yang mempunyai RAM dengan spek dewa pasalnya ada 3 varian pabrikan smartphone yang telah sama dengan besaran RAM serupa yang bisa jadi menjadi pesaing dari ponsel dewa OnePlus 5 dipasaran ponsel pintar dunia termasuk Indonesia.

Smartphone Gahar RAM 8GB menjadi salah satu eksistensi yang diberikan oleh beberapa vendor smartphone untuk menjadi yang terbaik dimana selain mereka memberikan spesifikasi gahar dari segi Prosesor, GPU, kamera, dan ROM akan tetapi mereka sepertinya ingin menjadi produsen smartphone yang menampilkan gaharnya RAM untuk ponsel sehingga dipastikan dengan RAM 8 GB sudah tidak ada lagi bahasa ngelag atau lelet saat berinternet ria.

Pasalnya, dengan adanya kapasitas RAM yang yang terbilang Dewa ini banyak manfaat yang akan anda dapatkan salah satunya adalah untuk memberikan kecepatan dan ketepatan bagi anda yang suka bermain games besar, aplikasi besar, dan berinternet ria. 

Smartphone Gahar RAM 8GB
Smartphone Gahar RAM 8GB
Supaya tidak penasaran kami ada bocoran soal Smartphone Gahar RAM 8GB yang pastinya belum anda ketahui.

Inilah 4 HP Smartphone Gahar RAM 8GB, Selain OnePlus 5

1. OnePlus 5

Ponsel pertama yang menjadi ponsel gahar super dewa adalah Ponsel dual kamera alias Flagship yang dibuat oleh pabrikan OnePlus, dimana tidak tanggung-tanggung hampir semua spek yang ada pada ponsel ini paling anyar, tergahar dan terbaik. Sebut saja untuk chipset menggunakan Snapdragon 835, dengan RAM 8 GB. Dan untuk harga jualnya kisaran Rp7 sampai 8 jutaan.

2. ASUS ZenFone AR

POsisi kedua adalah pabrikan ASUS yang resmi merilis ZenFone AR dimana ponsel ini terbilang dewa dengan membawa fitur yang mumpuni dan luar biasa, sebut saja adanya fitur Daydream, Tri-Cam Augmented Reality, dual-camera,  chipset Snapdragon 821 selanjutnya RAM 8 GB.

3. ZTE Nubia Z17

Tidak mau kalah pabrikan ZTE pun kembali merilis ponsel mahalnya dengan dukungan RAM 8GB yaitu yang ditanamkan pada ZTE Nubia Z17, dimana RAM 8GB menjadi andalan selanjutnya menggunakan Snapdragon 835 dan harga jualnya dibanderol Rp7 jutaan.

4. Elephone Z1

Ponsel dengan RAM 8 GB terakhir adalah Elephone Z1, ponsel yang dijual murah ini yaitu kisaran RP 3 jutaan membawa chipset MediaTek Helio X30, ROM 256 GBdengan spek luas layar 5,5 inc.

Itulah 4 HP Smartphone Gahar RAM 8GB yang sekararang ini banyak dijagokan oleh banyak orang menjadi ponsel dewa di tahun 2017 ini.