GFXBench: Spesifikasi YotaPhone 3 RAM 4GB, Layar 5 Inci

Belum lama ini website Benchmark GFXBench merilis spesifikasi salah satu nama smartphone pendatang baru YotaPhone 3 dimana dengan menggunakan Model Yota 3 ponsel China ini dipastikan menjadi smartphone baru yang siap bersaing dengan vendor smartphone ternama lainnya. Jika melihat spek yang ditampilkan, smartphone ini terbilang sangat gahar dan baik.

Tercatat pada laman GFXBench, apabila untuk Spesifikasi YotaPhone 3 dipastikan menjadi penerus YotaPhone 2 dimana untuk masalah spek yang dibawa pada varian baru nya kali ini terbilang lebih unggul ketimbang dari pendahulunya dengan spek layar luas, dengan resolusi 5 inci dan telah FULL HD atau 1920 x 1080 piksel dipastikan akan memikat para pelanggan.

Untuk spesifikasi dari dapur pacu YotaPhone 3 dilengkapi dengan Chipset octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz Qualcomm Snapdragon 625, selanjutnya yang paling unik dan jadi andalan adalah RAM 4GB yang pastinya akan semakin cepat ketika anda menggunakan ponsel pintar ini apalagi untuk penyimpanan internal terbilang luas yaitu 64GB.

YotaPhone 3
YotaPhone 3
 Untuk masalah kamera sebagai sarana berfoto selfie, terbilang sangat pas dan cocok bagi anda yang gila selfie karena memiliki Kamera  utama 12 megapiksel dan Kamera depan 12 megapiksel disertai banyak fitur dukungan seperti Autofokus dan lainnya.

Bukan hanya itu saja, dari bocoran terbarunya apabila YotaPhone 3 dibekali banyak fitur andalah seperti fitur sensor giroskop, kompas, accelerometer, konektivitas Bluetooth sampai GPS. Untuk anda yang menantikan smartphone ini harus bersabar menunggu karena akan rilis pada bulan September 2017 yang akan datang. 

Spesifikasi YotaPhone 3  GFXBench

Harga jual smartphone YotaPhone 3 sendiri, diperkirakan disesuikan dengan kapasitas ROM dimana untuk memori Internal sebesar 64 GB dijual seharga USD350 atau sekitar Rp4,6 jutaan dan untuk ROM 128GB dijual kisaran USD450 atau setara Rp6 jutaan.