iPhone 8 Dipastikan Mempunyai Warna Mirip Cermin

Salah satu smartphone besutan Apple yang sekarang ini menjadi perhatian publik adalah bocoran iPhone 8 dimana sudah beberapa kali ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi iOS ini terus merilis bocorannya kepada publik sebelum benar-benar rilis dipasaran. Salah satu yang terbaru dari bocoran yang kami dapatkan adalah masalah warna yang akan dipakai, dimana iPhone 8 akan menggunakan Warna mirip cermin.

Kabar iPhone 8 Dipastikan Mempunyai Warna Mirip Cermin memang menjadi bocora terbaru sekarang ini yang menjadi pembicaraan publ;ik di internet dimana sekilas terlihat ada hal unik yang ada pada smartphone milik Apple ini. Bocornya penampakan iPhone 8 betepatan dengan ulang tahun Apple yang ke-10 dimana bocorannya dimulai soal panel OLED sampai hilangnya tombol Touch ID pada ponsel terbaru Apple ini.

Kabar yang kami dapatkan, apabila untuk masalah Touch ID, Apple dipastikan akan menggantinya dengan menggunakan fitur keamanan yang lain yang pastinya lebih moderen yaitu menggunakan face recognition dengan kamera depan yang akan ada dengan resolusi terbaik. Seperti yang diungkapkan oleh seorang analis bernama Ming-Chi Kuo, ia mengatakan apabila teknologi ini menjadi yang terbaru.

iPhone 8
iPhone 8

Selanjutnya seperti yang dikutip laman Phonearena, apabila Apple akan membuat smartphone iPhone 8 dengan 4 pilihan warna, dimana salah satunya yang paling unik adalah Warna seperti kaca yang sangat bening dan elegan.

Salah satu kicauan akun Benjamin Geskin dalam akun twitter miliknya, apabila warna terbaru yang dimiliki oleh iPhone 8 adalah warna yang sangat mirip dengan cermin reflektif. Apabila memang kabar ini benar, maka 6 warna dalam iPhone 7 dan 7 Plus dipastikan akan dihilangkan. Dimana warna sebelumnya adalah Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan Red.