Spesifikasi Gahar Xiaomi Redmi Note 5A, Akhirnya Terungkap

Bagi anda para pecinta smartphone pabrikan Xiaomi pastinya merasa bahagaia mendengar adanya bocoran yang terungkap di laman Weibo soal Xiaomi Redmi Note 5A. Dimana diketahui apabila belum lama ini untuk spek gahar ponsel teranyar Xiaomi ini menjadi perbincangan banyak media sekarang ini.

Xiaomi Redmi Note 5A untuk spesifikasi mumpuninya memang telah terungkap dan seperti salah satunya cuitan dari akun twitter bernama @mmddj_china yang biasa aktif membagikan terkait produk terbaru Xiaomi ini. Pada akun tersebut, nampak apabila Xiaomi Redmi Note 5A telah menggunakan Layar FullHD (1080 x 1920 piksel) dengan ukuran layar sekitar 5,5 inci dan masih sama dengan produk terdahulunya.

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu Redmi Note 5A menggunakan Prosesor Snpadragon 625 dengan memakai RAM sebesar 4GB dan performa multitasking, selanjutnya untuk ROM adalah 64GB.


Untuk anda yang gemar sekali berfoto selfie maka smartphone Redmi Note 5A telah memakai 1 kamera wide-angel dengan resolusi 12MP dan menggunakan kamera tele 13MP.

Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Redmi Note 5A

Itulah Spesifikasi Gahar Xiaomi Redmi Note 5A, yang sekarang ini telah terungkap dan viral di internet. Untuk masalah harga dan kapan rilis sampai berita ini diturunkan belum ada bocoran, kita nantikan saja.