7 Smartphone Dual-camera Tercanggih Terbaru Mei 2017

Maraknya Smartphone Dual-camera Tercanggih membuat hal ini menjadi biasa dan bisa siapa saja mendapatkannya karena hampir semua vendor smartphone sudah rilis ponsel dengan kamera ganda dimana dengan adanya kamera tersebut akan memberikan kemudahan dan daya tangkap foto saat selfie menjadi yang terbaik. Smartphone flagship ini sekarang terus bersaing di pasaran Indonesia. 

Walaupun begitu, sedikitnya ada 7 Smartphone Dual-camera Tercanggih Terbaru Mei 2017 yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin mempunyai kamera terbaik karena kamera tunggal dengan kamera ganda hasil jepretan ternyata lebih baik Dual-kamera karena menggunakan tekhnologi terkini. 

Hasil foto selfie dengan menggunakan Smartphone Dual-kamera memang lebih baik ketimbang kamera tunggal malahan diklaim hasilnya sudah sangat mirip dengan hasil foto dari kamera DSLR dengan kualitas terbaik sehingga anda akan dimanjakan dengannya. Merek Smartphone Dual-kamera terbaik apa saja yang paling direkomendasikan? Inilah ulasannya.

1. iPhone 7 Plus
Salah satu smartphone Dual kamera terbaik dan direkomendasikan adalah iPhone 7 Plus dimana dengan dual-camera yang beresolusi sekitar 12 MP dengan fitur tambahan super komplit dijamin selfie anda akan terlihat cantik dan bagus.

2. Xiaomi Mi 6
Smartphone Dual-kamera yang rilis bulan April 2017 kemarin ini memang sangat disarankan bagi anda yang ingin mempunyai ponsel canggih dimana speknya yang gahar terutama pada kamera dengan resolusi 12 MP dan fitur seabreg akan membuat aktifitas fotografi anda bak profesional.

3. Huawei P9
Dengan dual kamera beresolusi 12 MP, Huawei P9 bisa menjadi andalan bagi anda dalam berfoto selfie apalagi didukung dengan fitur mumpuni hasilnya tidak akan kalah dengan DSLR.
Smartphone Dual-camera Tercanggih Terbaru Mei 2017
Smartphone Dual-camera Tercanggih Terbaru Mei 2017

4. Huawei P10
Selain P9, Huawei P10 bisa menjadi andalan bagi anda yang ingin memperoleh kualitas foto terbaik dengan faslitas dual-camera beresolusi 20 MP + 12 MP dan fitur terbarunya dipastikan kamera SLR lewat.

5. LG V20
LG V20 pun sudah Dual-kamera dan rekomended bagi anda pecinta foto selfie karena dengan kamera beresolusi 16 MP + 8 MP dengan banyak fitur andalan akan membuat anda betah berfoto selfie.

6. Huawei Mate 9
Smartphone Huawei Mate 9 yang juga Dual-kamera dan mempunyai kamera beresolusi 20 MP+12 MP plus fitur tambahan akan membuat anda semakin mantaf berfoto ria

7. ASUS ZenFone Zoom S
Terakhir Smartphone Dual-camera Tercanggih Terbaru Mei 2017 yang kami sarankan adalah ASUS ZenFone Zoom S dimana dual-kamera dengan resolusi 12 MP dan fitur mumpuni yang gahar akan menjadikan hari-hari anda semakin berbeda.