BlackBerry KeyOne, di 2 Negara Ini Akan Rilis Bulan Mei 2017

Usai kesuksesan Blackberry rilis salah satu ponsel pintarnya Blackberry Android Aurora, ternyata mereka tidak hanya diam diponsel Aurora saja pasalnya diketahui pihak Blackberry akan kembali merilis di bulan Mei 2017 ini dengan smartphone terbarunya bernama BlackBerry KeyOne yang masih menggunakan OS Android.

Meluncurnya BlackBerry KeyOne di bulan Mei 2017 diperkirakan hanya kan ada di 2 negara saja, yaitu di Amerika dan Kanada, kedua negara tersebut bisa mulai mempunyai smartphone terbaru BB dengan harga terjangkau akan tetapi mempunyai Spesifikasi yang sangat mumpuni. Kabar ini setelah pihak BB lakukan jumpa pers bertempat di TCL, pabrikan perangkat Blackberry.

Seperti dikutip laman Trusted Reviews, apabila KeyOne adalah ponsel BlackBerry TCL pertama yang mereka produksi dimana akan menampilkan penampakan keyboard Qwerty pada ponselnya yang sudah menjadi khas dari BlackBerry dari zaman dahulu kala. Selain itu, KeyOne pun terbilang smartphone mumpuni jika melihat dari spek yang ditawarkan.

Spesifikasi singkat BlackBerry KeyOne diantaranya dalah mempunyai layar sentuh seluas 4,5 inci., dimana untuk masalah dapur pacunya telah menggunakan Snapdragon 625 dengan ditautkan RAM 3GB, dan kapasitas baterai terbilang besar yaitu 3.505 mAh.


Untuk masalah fotografi dan selfie, KeyOne pun menyematkan kamera utama 12 MP yang dipastikan sangat jernih dengan auto folus dan mempunyai fitur sensor IMX378. Selain itu, kemampuannya dalam merekam video dengan kualitas 4K juga 8 MP untuk kamera depan pastinya menjadi kelebihan yang dimiliki ponsel Blackberry ini

Papan ketik KeyOne, ternyata bukan hanya sebagai alat ketik semata kan tetapi multifungsi dimana ada fitur touch sensitif control pad.sehingga bagi para pengguna akan sangat leluasa saat mereka menggerakan kursor seperti mouse komputer.

BlackBerry KeyOne pun pada papan ketiknya ada 52 huruf, dan bisa ditambahkan dengan program yang khsusu diberikan. Malahan, keunikan lainnya untuk sosial media akan sangat membantu dimana hurup F jika ditekan akan membuka laman Facebook, U adalah Uber, T untuk Twittet dan banyak lagi. Soal harga BlackBerry KeyOne, memang sampai saat ini belum ada pemberitahuan resminya.