10 Smartphone Terbaik di Bulan Mei 2017, Rilis April Kemarin

Masuknya kuartal kedua Q2 di bulan April 2017, banyak dari vendor smartphone terus lakukan perbaikan dan penambahan fitur terbaiknya supaya bisa tetap hidup dan diminati oleh masyarakat di Indonesia, setidaknya ada 10 Smartphone Terbaik di Bulan Mei 2017 yang sudah mendulang kesuksesan saat rilis dibulan April kemarin dan dipastikan tetap bertahan.

Setidaknya ada 10 Smartphone Terbaik di Bulan Mei 2017 yang akan kembali sukses diminati oleh masyarakat setelah vendor tersebut sukses di bulan April dan tetap memberikan eksistensinya dipasaran smartphone tanah air dan tetap mengusung pembaruan pada perangkat mereka supaya tetap diminati oleh masyarakat. Lalu ponsel mana saja yang diprediksi masih tetap diminati dan menjadi yang terbaik di bulan Mei 2017? Inilah penjelasannya.

1. Oppo F3 Plus
Bulan April kemarin, pihak Oppo rilis salah satu smartphone terbaiknya bertajuk Oppo F3 Plus dimana generasi F series ini langsung memikat masyarakat karena mengungggulkan dari segi foto dengan mengusung lensa ganda.

2. Lenovo P2 Turbo
Lenovo P2 Turbo menjadi satu-satunya smartphone andalan Lenovo dari segi daya baterai dimana dengan daya tampung sampai 5100Mah, P2 Turbo pun langsung laris dipasaran.
3. LG G6
Seri G6 resmi dirilis di Indonesia, dengan bertipe flagship yang menyempurnakan ponsel sebelumnya yaitu G5 yang diklaim kurang diminati masyarakat, akan tetapi untuk LG G6 berbuah manis karena masyarakat banyak yang suka.

4. Oppo  A57
Oppo kembali rilis A57 dengan mengusung “Unstoppable Selfie” dan banyak yang menyukainya.

5. Xiaomi Redmi Note 4
salah satu vendor smartphone yang sukses diminati adalah Xiaomi, dimana salah satu produknya yang dipastikan sukses sampai Mei 2017 Redmi Note 4 akan tetap jaya.

6. Coolpad Cool Dual
Dengan merilis Coolpad Cool Dual yang usung dual kamera, ternyata menjadi ponse yang dilirik para pecinta coolpad, pasalnya untuk berselfie ria terbilang sangat bagus.

7. Asus Zenfone 3 Max Pink
Asus kembali rilis produk terbarunya yaitu Zenfone 3 Max Pink, yang langsung diminati perempuan karena warna yang diberikan terbilang elegan dan sangat baik.



8. Oppo F3 Plus Black
Usai sukses dengan F3 Plus, Oppo pun kembali mendulang kesuksesan berkat rilisnya sang ponsel hitam gahar F3 Plus Black.

9. Polytron ZAP6 Flaz
Pemilik Brand Polytron PT Hartono Istana Teknologi, kembali rilis ponsel terbarunya khussu untuk Indonesia, dimana banyak kelebihan pada Polytron ZAP6 Flaz ini.
10.Axioo M5+
Axioo memang lama vakum dalam mengeluarkan smartphone, akan tetapi mereka langsung membuat heboh usai rilis ponsel terbarunya Axioo M5+

Itulah  10 Smartphone Terbaik di Bulan Mei 2017 versi kami dan dipastikan bisa kembali diminati oleh masyarakat pecinta gadget di Indonesia setelah mendulang kesuksesan di bulan April.