iPhone 7 Dijual Rp 13 Jutaan di Indonesia, Ternyata Negara Ini Beda Harga

Selain ponsel Smartphone Android yang sampai sekarang banyak digunakan masyarakat di dunia termasuk Indonesia, ternyata pengguna iPhone sampai sekarang masih banyak peminatnya dan Ponsel yang menggunakan iOS bukan Android ini kerap dikenal sebagai ponsel mewah sehingga siappaun yang mempunyainya terbilang golongan berada. Walaupun begitu, melihat dari harga yang ditawarkan memang iPhone harus mengocek uang lebih banyak karena harganya selangit, salah satunya adalah iPhone 7

Harga iPhone 7 di Indonesia terbilang sangat mahal akan tetapi pastinya spek dan kemewahan tampilan iPhone 7 tidak usah diragukan lagi sangat pas dengan harga yang merka tawarkan kepasaran dunia termasuk di Indonesia. Belum lama ini, Deutsche Bank merilis soal harga jual iPhone dibeberapa negara ternama sebagai negara yang paling banyak pengguna iPhone 7 ternyata harga yang ditawarkan di masing-masing negara ada yang lebih murah dari Indonesia, ada yang sama, dan ada yang lebih mahal.

Harga iPhone 7 Mei 2017
Harga iPhone 7 Mei 2017-Google

Seperti dikutip laman Pocketnow, apabila negara Turki, Brasil, Rusia ,juga Yunani jadi salah satu negara yang jual iPhone 7 dengan kapasitas penyimpanan 128 GB dijual dengan harga sekitar USD $1.210 atau sekitar Rp16,1 jutaan lebih mahal dari indonesia yang hanya Rp.13 juta lebih. Akan tetapi dari semua negara yang menjual iPhone termurah adalah Amerika Serikat dan Jepang, yang hanya menjual USD $815 atau sekitar Rp10,8 jutaan.

Akan tetapi, sangat disayangkan Negara Indonesia tidak ada pada list daftar Harga iPhone 7 di dunia karena Indonesia memang sedikit yang minat pada iPhone seperti kita tahu smartphone Android lebih diminati oleh masyarakat Indonesia. 
Harga iPhone 7 di Dunia
Harga iPhone 7 di Dunia

Harga iPhone 7 di Indonesia memang ada ditengah-tengah, dimana untuk iPhone 7 dengan ruang penyimpanan 128 GB dijual hanya Rp13.699.000 atau setara USD $1.026, dimana harga untuk Indonesia memang sedikit lebih mahal untuk harga di Malaysia maupun Singapura.