Samsung Galaxy C10, Diklaim Jadi Smartphone Pertama Samsung Gunakan Dual-camera

Apabila beberapa pekan kemarin netizen dihebohkan dengan kabar apabila keluarga Samsung untuk yang akan menggunakan pertama kalinya Fitur Dual-Kamera adalah Galaxy Note 8 ternyata kabar terbarunya sepertinya dari keluarga Samsung C yang digadang-gadang menjadi ponsel pertama Samsung yang akan menyematkan Kamera ganda atau Dual-Kamera. salah satu Smartphone yang nantinya akan membawa kamera ganda ini adalah Samsung Galaxy C10.

Fitur Dual-Kamera atau kamera ganda yang akan disematkan pada smartphone Samsung Galaxy C10, terkuak dari salah satu media online yaitu leakster dari Cina, dimana akun bernama @mmddj_china, mengklaim apabila salah satu produk samsung yang nantinya akan menjadi ponsel pertama dengan dual-kamera adalah Samsung Galaxy C10.

Akun tersebut menuliskan apabila Samsung Galaxy C10 dengan NO  model SM-C9150, dengan dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dipastikan yang akan pertama kali menggunakan dual-camera.

Hal yang juga sangat menraik dari kabar tersebut, seperti diketahui jika peluncuran prosesor Qualcomm Snapdragon 660 rilis hari ini Selasa 9 Mei 2017 dimana dapur pacu dengan kekuatan mendekati Snapdragon 8xx keatas ini akan disematkan dengan harga terjangkau. Bukan itu saja, terkait bocoran Galaxy C10, kabarny akan memakai Fill bodi metal dan ada 3 garis antena di sisi bawah dan atasnya sebagai fitur penguat sinyal.
Samsung Galaxy C10 Dual Kamera - Google
Samsung Galaxy C10 Dual Kamera - Google


Bukan hanya itu saja, akan ada dual-camera utama dilengkapi dengan  LED flash di bagian belakangnya., dan masih menggunakan Sensor fingerprint yang ditempatkan menyatu dengan tombol Home fisik.pada C10.
 
Samsung Galaxy C10 ini pun akan mempunyai tombol fisik khusus dibagian sampingnya yang bisa dipakai khusus untuk memanggil pada asisten virtual bernama Bixby dan mirip dengan pendahulunya yaitu Galaxy S8 dan S8+, akan tetapi sangat disayangkan untuk spek lengkapnya belum muncul di Internet.