Meizu M5 Note Dijual Harga Rp2.8 Jutaan, Ini Spek dan Kelebihannya

Melihat pangsa pasar penjualan smartphone di Indonesia memang sangat menggiurkan sehingga tidak asalah jika banyak vendor baru memburu untuk berjualan di Indonesia salah satunya Meizu. Akan tetapi, jika melihat pangsa pasar smartphone Indonesia harus bisa membagi dan mengeluarkan ponsel dengan 3 level, seperti untuk Segmen entry-level harga di bawah 3 jutaan, Kelas menengah Rp3 juta dan kelas atas harga Rp7 jutaan Inilah yang dilakukan vendor Meizu dimana mereka rilis ponsel mewah akan tetapi murah yaitu Meizu M5 Note.

Meizu M5 Note jika melihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan kami bilang sangat berani karena spek gahar dengan desain ponsel yang elegan dan mewah seakan-akan anda merasakan smartphone tingkat dewa, sepertinya hal ini membuat Meizu semakin dilirik oleh para pecinta smartphone untuk level menengah ke bawah, karena walaupun harga dibawah Rp3 jutaan akan tetapi spek gahar yang diberikan terbilang sangat menawan dengan harga seperti itu.

Kelebihan Meizu M5 Note

Body Mewah
Melihat penampakan M5 Note ini layaknya anda melihat ponsel dengan kualtas terbaik akan tetapi dengan harga yang sangat murah body Meizu M5 Note pun tidak sembarangan dibuat karena sangat solid, mewah dan terbaik untuk warna bisa anda pilih taitu Silver dan gold.

Hardware Gahar.
Untuk hardware yang digunakan terbilang keren dan gahar karena Meizu M5 Note menggunakan CPU Helio P10 dengan sokongan RAM 3GB, baterai 4.000 mAh.

Fast charging.
salah satu kelebihan terbaiknya adalah fitur cepat isi baterai dimana Meizu M5 Note bisa cepat mengisi daya hanya dalam hitungan 30 menit dapat terisi 65 persen dan waktu hanya 90 menit baterai bisa terisi penuh.
Meizu M5 Note-Google
Meizu M5 Note-Google
Tombol home yang multifungsi.
Apabila anda menekan tombol home di M5 Note, maka banyak fungsi yang akan anda dapatkan sebut saja jadi tombol back, buka recent apps , menyapu tepian layar bawah ke atas, dan sidik jari..

Layar Tajam.
Dari kelebihan layar, ternyata sangat bening sehingga seperti anda mempunyai smartphone harga 7 jutaan.

Kamera 13 MP
Dengan memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP., dipastikan aksi selfie kamu akan terasa nyaman dan hasilnya memuaskan. apalagi suda ada ISO, shutter speed, juga manual focus. 
 
HargaRp2.799.000
StatusSudah diRilis 2017
Bodi153,6x 75,8 x 8,2 mm, 175 gr
ProsesorMediaTek Helio P10, octa-core 1,8 GHz
GPUMali-T860MP2
RAM3 GB
ROM32 GB
LayarIPS 5,5 inci resolusi 1.920 x 1.080 PX
Kamera13 MP dan 5 MP
Baterai4.000 mAh
OSiFlyme OS atau Android 6.0.1
JaringanDual-SIM, Support 4G LTE
KonektivitasWiFi, Bluetooth, GPS
InterfacemicroUSB, dan jack audio 3,5 mm
SensorKompas, Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity
LainnyamCharge (fast charging)