Luna V Gold Dijual Harga Rp3.999 Ribuan, Spek gahar Ini Menjadi Andalan

Walaupun di Indonesia nama vendor Luna baru mengeluarkan ponsel terbarunya sedikit akan tetapi sepertinya nama Luna bagi Indonesia sudah tidak asing lagi bisa saja masyarakat teringat akan artis cantik Luna Maya. Namun yang pasti smartphone Luna belum lama ini kembali merilis HP pintar terbarunya yang dipastikan akan kembali sukses bernama Luna V versi GOLD.

Luna V menjadi smartphone terbaru vendor Luna yang resmi dijual dipasaran Indonesia pada hari kemarin, Senin 22 Mei 2017 dimana untuk iklannya di televisi lebih dahulu tayang akan tetapi pada Senin kemarin dalam acara juma pers bertempat di lembang, Bandung resmi Luna V untuk versi Gold dijual di Indonesia dengan harga kisaran Rp. 3. 999.000.

Untuk spesifikasinya dari segi penampilan, Luna V terbilang sangat cantik dan elegen apalagi dengan versi Gold yang terlihat super mewah dimana bodi full metal yang sangat kokoh dan elegan, mempunyai layar selebar 5,5 inci sudah Full HD dan paling menarik adalah adanya Gorilla Glass 3 sebagai pelindung kaca dari goresan..

Pihak perusahaan Luna mengatakan apabila versi Gold untuk Luna V ini akan sangat mirip dengan iPhone dimana sang pembuatnya Foxconn sengaja merancang ponselnya semirip mungkin dengan iPhone. Selain dari tampilan dengn harga 3 jutaan rupiah ini, Luna menjamin jika ponselnya berkualitas terbaik. 

Luna V Gold
Luna V Gold

Spek dari dapur pacu Luna V sangat mumpuni dan gahar dimana smartphone ini menggunakan chipset high-end Snapdragon 800 dengan kecepatan sampai 2,5 GHz, menggunakan GPU Adreno 330, dan menggunakan RAM 3GB dan ROM 64 GB yang bisa memakai microSD up to 128 GB. Akan tetapi, untuk versi ini tidak dilengkapi dengan fingerprint yang digantikan chip NFC.

Untuk segi Fotografer Smartphone Luna V versi Gold ini, terbilang gahar bagi yang suka berfoto selfie, karena menggunakan kamera depan 8 MP+13 MP.Untukkamera utama mempunyai resolusi 13 MP, selain itu sudah dilengkapi aperture f/2.0 dan dual-LED flash menggunakan sensor Sony. Harga jualnya kisaran Rp3.999.000,-