Wiko Harry Dijual Harga Rp 1 Jutaan, Spek RAM 3GB Jadi Andalan

Salah satu smartphone asal Prancis berama Wiko belum lama ini kembali mengeluarkan smartphone terbarunya bernama Wiko harry dimana ponsel gahar ini akan dijual bebas di dunia termasuk di Indonesia untuk penjualan kelas menengah kebawah, dengan mengunggulkan OS terbaru dan RAM sebesar 3GB ponsel yang sangat gahar ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp1.599.000..

Wiko Harry menjadi senjata andalan Wiko dalam persaingan smartphone di Indonesia pasalnya smartphone Prancis ini diyakini bisa diminati oleh masyarakat dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual hanya dibawah 2 jutaan rupiah. Jika anda melihat dari segi penampilan, Wiko pun tidak kalah menarik dengan smartphone asal China karena selain menggunakan layar seluas 5 inci 720p, Wiko pun telah beradaptasi dengan OS android versi 7..

Dari segi dapur pacu Wiko Harry mereka menggunakan chipset MediaTek dengan prosesor quad-core MT6737 dengan kecepatan 1,3 GHz disematkan RAM 3GB dan ROM16 GB. Selain itu jika dirasa kurang maka anda bisa menggunakan microSD. Dari baterai yang dipakai pun terbilang besar karena berkapasitas 2.500 mAh.

Wiko Harry pun terbilang smartphone moderen karena kecepatan saat loading dan browsing juga main games terbilang memuaskan apalagi dijaman sekarang yang harus 4g LTE jaringan Wiko sudah menyematkannya.

Harga Wiko Harry
Harga Wiko Harry

Untuk spesifikasi dari fotografi, Wiko harry terbilang sangat pas dengan harga 1 jutaan rupiah karena mereka memakai kamera utama sekitar 13MP dan support mode HDR, panorama, night, juga fitur lainnya. Untuk kamera depan sekitar 5 MP yang pas dipakai untuk berselfie ria.

Kelebihan lainnya dari Wiko Harry adalah sistem operasi menggunakan OS Android 7.0 Nougat.yang pastinya akan embuat aktivitas anda tanpa ngelag dan harga jual Wiko harry yang dibanderol Rp1.599.000 sangat pas dikantong masyarakat Indonesia.