Review Smartphone Xiaomi Mi 5

Xiaomi adalah pembuat smartphone terkemuka dari Cina yang reputasinya untuk gadget yang kuat, stylish dan agresif dari membentang jauh melampaui perbatasan Republik. Dengan smartphone flagship terbaru, Mi 5, merek ingin menawarkan hampir semua yang $ 700 handset seperti Samsung Galaxy S7 atau 6s iPhone lakukan, dengan harga jauh lebih rendah. Ini suatu usaha ambisius yang bisa memicu minat siapa pun. Mari kita lihat apakah hype layak - atau tidak!

Desain Xiaomi Mi 5


flagship Xiaomi memiliki anggun, penampilan bersahaja. Itu punya garis yang bersih, bezel ramping, bingkai logam, dan kaca tertutup kembali (kecuali Anda mendapatkan varian eksklusif Keramik). Tidak menyadari harga terjangkau Mi 5, beberapa benar-benar bisa kesalahan itu untuk sebuah smartphone mahal, tapi terlihat baik menipu. Bingkai logam ringan prickles telapak di beberapa tempat, kaca belakang tidak merasa sebaik mereka dari handset lebih mahal, dan tombol daya dan volume sedikit goyah.
 Smartphone Xiaomi Mi 5

Namun, ini adalah kesalahan kecil yang tidak menyinggung, tapi hanya membuat tag harga Xiaomi Mi 5 ini tampak realistis, daripada terlalu baik untuk benar. Kami menyukai handset ini ramping dan elegan yang nyaman untuk memegang dan mudah cocok untuk operasi satu tangan. Tombol Home agak sempit untuk selera kita dan umpan balik taktil yang sangat tidak baik, tapi pemindai sidik jari di dalamnya adalah top-notch - cepat, akurat, dan dapat diandalkan. Di sisi lain, mereka tombol navigasi kapasitif mungkin muncul tanggal pada tahun 2016, tetapi mereka melakukan apa yang seharusnya mereka.

Display Xiaomi Mi 5


Mi 5 memiliki 5,2 inci layar LCD IPS dengan resolusi 1080p yang datang dari sebagai berkualitas tinggi, baik dalam pengukuran dan digunakan kehidupan nyata. Tingkat kecerahan yang luar biasa dan memenuhi nyaman penggunaan di semua kondisi pencahayaan, sedangkan keseimbangan warna dekat dengan ideal. Ini adalah yang seimbang, layar baik dikalibrasi yang kualitasnya bisa berdiri dengan yang persembahan lebih mahal, jika bukan karena sudut pandang rata-rata.

Processor dan Memory Xiaomi Mi 5


Umumnya, Xiaomi Mi 5 menawarkan rasio kinerja-to-biaya yang luar biasa. Namun, Anda mungkin berbeda sedikit, tergantung pada varian yang Anda dapatkan. The 'Standar' model, yang adalah yang termurah dari tiga, telah nya Snapdragon 820 prosesor underclocked dan dilengkapi dengan 32GB penyimpanan. Model 'High' (yang kita diuji) dan 'Keramik Exclusive' edisi top-tier mari Qualcomm CPU gemuruh pada frekuensi maksimum, namun mantan datang dengan 3GB RAM dan 64GB penyimpanan, sedangkan yang kedua meningkat 4GB RAM dan 128GB penyimpanan.

 Smartphone Xiaomi Mi 5

CPU dan perbedaan memori samping, semua model menggunakan super cepat UFS penyimpanan flash, yang menakjubkan untuk harga, tetapi tidak ada slot kartu microSD untuk ekspansi. Mereka juga menggunakan non-removable baterai 3000mAh Li-Po yang sama. Meskipun kami tidak dapat memprediksi berapa banyak kinerja hit model 'Standar' mengambil dalam tes benchmark, kita asumsikan perbedaan dalam penggunaan praktis akan diabaikan.

Benchmark menunjukkan bahwa versi 'High' peringkat hanya sedikit di belakang anak laki-laki jauh lebih mahal besar dengan Samsung, LG, dan HTC kinerja sistem secara keseluruhan, tapi nyaman terus naik dan bahkan melebihi mereka ketika datang ke grafis 3D dan nomor dasar-angka. Dalam pelaksanaannya, Mi 5 adalah binatang yang menangani apa pun yang Anda melemparkan di itu cepat dan percaya diri - seperti seharusnya smartphone flagship!

Kamera Xiaomi Mi 5


Xiaomi dilengkapi Mi 5 dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 4MP "UltraPixel". Mantan bergabung dengan dual-LED two-tone flash dan lensa ditutupi dengan safir anti gores. Mi 5 juga satu-satunya smartphone yang memiliki fitur 4-axis image stabilization optik yang fends shakeups dari delapan arah yang berbeda. Kebanyakan kamera ponsel OIS diaktifkan saat membuat hubungannya dengan stabilisasi 2 atau 3-axis.

 Smartphone Xiaomi Mi 5

Aplikasi kamera meluncurkan di dekat-instan dan menjepret foto cukup cepat. Itu set fitur komprehensif, tetapi tidak begitu banyak untuk menjadi luar biasa, yang membuat aplikasi mudah dan dapat diandalkan untuk digunakan.Kami mengambil Xiaomi Mi 5 untuk spin dan, meskipun cuaca suram, kamera masih berhasil menonjol.

 Smartphone Xiaomi Mi 5

Sementara eksposur otomatis tidak selalu kuku adegan, white balance biasanya benar dan foto cenderung membanggakan rincian yang sangat baik dengan noise yang sangat rendah. Warna-warna yang terasa ditingkatkan - kita menemukan hasilnya hidup dan mata-menyanjung, tapi tambahan dapat tampil sebagai terlalu kuat untuk beberapa. Hasil menyenangkan dipertahankan di tembakan dalam ruangan, meskipun noise meningkatkan terasa.

Daya tahan baterai Xiaomi Mi 5


Mengingat baterai 3000mAh yang cukup besar dan keuntungan hemat daya dari salah satu chipset terbaik di pasar, kita diharapkan Xiaomi Mi 5 untuk memberikan daya tahan baterai sedikit lebih dari itu - 7 jam dan 27 menit dari konstan digunakan pada layar di pengujian kami.

 Smartphone Xiaomi Mi 5

Handset tidak mendukung Quick Charge 3.0 teknologi Qualcomm, yang berarti cepat berhenti dengan stopkontak akan memberikan cukup jus selama beberapa jam - jika Anda memiliki charger QC-kompatibel, yang Xiaomi tidak bundel dengan Mi 5. Dengan salah satu yang datang dalam kotak, maxing baterai memakan waktu lebih dari dua jam.