Review Lengkap Xiaomi Mi Max

6 tahun sejak berdirinya, pembuat smartphone Cina Xiaomi masih sibuk handset berkualitas jual dengan harga murid-dilatasi. Mi Max adalah proposisi terbarunya - sebuah raksasa phablet 6.44 inci dengan tubuh logam ramping, spesifikasi yang bagus, dan nilai yang tampaknya besar untuk ~ $ 230 yang Xiaomi ingin untuk model dasar. Apakah ini sukses pemula lain untuk Xiaomi? Nah, mari kita lihat!

Review Lengkap Xiaomi Mi Max


Desain Xiaomi Mi Max


Tanpa malu-malu besar mungkin, tapi pameran phablet Xiaomi ini memangkas bezels dan sisi, tubuh logam ramping, dan berat wajar. Jangan salah, itu masih sebuah perangkat yang beberapa kantong jean dapat berisi, dan itu menuntut penggunaan dua tangan, tapi itu tidak nyaman. Unlocking dengan sensor sidik jari di belakang adalah cepat dan terasa alami.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max

Kami juga menyukai tombol power dan volume yang ketat dan kokoh. Secara keseluruhan, kami pikir Mi Max desain dan membangun kualitas peringkat cukup baik di kelas yang khas. Kami akan senang USB Type-C pelabuhan di tempat microUSB satu, meskipun - itu komponen agak tanggal pada perangkat dinyatakan modern.

Display Xiaomi Mi Max


Layar 6.44-inch yang baik, tapi tidak luar biasa. Memiliki 1080 x 1920 resolusi, yang sudah cukup, namun warna yang berada di sisi dingin dan tampak lebih gelap dari mereka sebenarnya. Sudut pandang yang solid, tetapi tampilan meninggalkan kami menyipitkan mata buruk untuk membuat sesuatu pada hari yang cerah santai, meskipun curah kecerahan yang kuat.
Review Lengkap Xiaomi Mi Max

Secara keseluruhan, kualitas tampilan diterima, tetapi tidak teladan. Setelah semua, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan dalam hal ini, layar Mi Max adalah benar pada uang.

Performa Xiaomi Mi Max


Didukung oleh Qualcomm atas mid-range Snapdragon 652 prosesor dan dilengkapi dengan 3GB RAM, Mi Max dapat menangani segala sesuatu tetapi game 3D yang paling menuntut. Jika itu tidak masalah, Anda akan bisa menikmati kinerja yang cepat dalam penggunaan sehari-hari, unlocking sidik jari dekat-instan, dan browsing cepat.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max


The octa-core 1.8GHz CPU dan Adreno 510 GPU tentu dihukum kerja baik di sini. Juga, phablet datang dengan sampai 128GB penyimpanan internal diupgrade, tapi model 32GB dan 64GB (kita diuji yang terakhir) seharusnya untuk menangani kebutuhan hampir semua orang.

konektivitas Xiaomi Mi Max


Dengan modem Qualcomm modern, Mi Max secara teoritis mendukung kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 100Mbps. fitur tambahan seperti LTE Dual SIM, HD Voice over 3G, dan Wi-Fi menelepon juga membuat cut.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max

Mi Max adalah dual-SIM handset, meskipun memilih untuk menggunakan kartu microSD akan mengisi salah satu slot kartu SIM yang tersedia. Anda juga akan mendapatkan Bluetooth 4.1, NFC, dan USB 2.0. Pikiran Anda, meskipun, telepon tidak akan menangani masing-masing dan setiap band LTE di seluruh dunia, dan kompatibilitas operator AS sangat tidak pasti. Kami menyarankan memeriksa dengan operator Anda sebelum Anda membeli.

Kamera Xiaomi Mi Max


Xiaomi tahu pengguna smartphone saat ini suka mengambil foto, sehingga dilengkapi dengan Mi Max dengan setup kamera yang kompeten. Unit utama adalah cam 16MP Dual-LED dengan f / 2.0 aperture dan PDAF, sedangkan kamera depan 5MP kerabat.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max

Menjanjikan kedengarannya, setup ini tidak selalu mengantarkan barang. Aplikasi kamera cepat untuk membuka dan menembak, dan memiliki berbagai mode dan filter. Fokus dan menembak cukup cepat, tetapi beberapa tembakan mungkin berubah menjadi anak laki-laki overexposed. Lihatlah bagaimana aster yang indah kami menembak hampir berubah menjadi lingkaran cahaya bersinar!

Namun, Mi Max menangkap jumlah yang bagus detail dalam kondisi cahaya yang baik, tetapi jika cahaya kurang dari bintang, yang mengasah berat tangan dapat membuat foto menyenangkan untuk melihat dari dekat (tampilannya di foto dari taman). Warna-warna yang senang alami, dengan sedikit sangat halus kemerahan untuk membuat gambar lebih hangat.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max

tembakan dalam ruangan yang bersih, meskipun tidak menggunakan flash dalam lingkungan gelap akan menyebabkan kebisingan sedap dipandang. Untungnya, flash dual-dipimpin handal. meskipun kita telah melihat terang dan lebih lengkap pencahayaan. Akhirnya, narsis dari cam depan berubah bintang, tapi hati-hati dengan modus kecantikan, jangan sampai Anda berakhir tampak seperti Anda keluar dari commercial` lotion kulit

Daya tahan baterai Xiaomi Mi Max


Dengan murah hati 4850 baterai, yang Xiaomi Mi Max berlangsung 12 jam dan 2 menit dari konstan digunakan pada layar dalam pengujian kami, yang merupakan hasil yang sangat baik. Anda juga dapat terlibat fitur penghemat baterai di saat-saat mengerikan, meremas bahkan lebih banyak jus dari sel yang ol besar '.

Review Lengkap Xiaomi Mi Max

 Handset ini mendukung standar Pengisian Cepat Qualcomm (baik 2.0 dan 3.0), tetapi Anda akan harus membeli charger khusus untuk mengambil keuntungan dari itu. satu paket memakan waktu lebih dari tiga jam untuk mengisi, tapi ini lebih berkaitan dengan baterai besar daripada aksesori sendiri.